Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat

Bicara tentang Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat tentu sangat menarik untuk dikupas, disamping warna dan kilaunya yang sangat menarik, Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat juga memiliki karakteristik dan ciri khas yang menarik serta unik, itu sebabnya Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat menjadi sangat populer dan banyak di gandrung oleh masyarakat hingga bulan tahun ini. Keindahan Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat menjadi daya tarik tersendiri yang membuat Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat memiliki penggemar tersendiri.

Tak heran rasanya bila Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat memiliki harga yang cukup lumayan. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa jenis Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat memiliki tuah tersendiri / khodam yang dapat meningkatkan aura positif bagi sang pemilik. Namun terlepas dari semua mitos tentang kehebatan Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat sebagai batu bertuah, tentu saja Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat layak untuk di jadikan sebagai aksesoris penghias jari-jari kaum lelaki maupun para wanita untuk menunjang penampilan mereka.

Tuah Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat, Harga Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat, Khasiat Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat, Manfaat Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat, Ciri-ciri Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat, Jenis-jenis Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat, Cara merawat Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat, Treatment Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat

Cara Merawat Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat

Memiliki batu akik tentu saja kita juga harus tahu cara merawatnya, karena perawatan atau treatment diperlukan untuk memelihara akik agar tetap terjaga kebersihannya dan juga supaya tetap indah berkilau. Perawatan paling sederhana batu akik khususnya Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat dapat diterapkan tips atau metode perawatan berikut ini:

1. Memakai atau menggunakan Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat setiap hari.
Diharapkan dengan memakai Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat setiap hari maka panas tubuh kita dapat membuat batu mulia tersebut cepat tua, pemanfaatan panas tubuh merupakan tips perawatan batu akik paling sederhana dan tidak membutuhkan banyak biaya.

2. Menggunakan Bahan Kulit Halus untuk Merawat Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat
Pilihlah bahan kulit yang bagus dan halus, untuk mendapatkan bahan kulit penggosok batu, Anda bisa membelinya di toko-toko batu akik atau pengrajin batu akik, biasanya mereka menyediakan bahan kulit khusus yang memang digunakan untuk menggosok batu.

3. Menjemur Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat
Seperti kita tahu bahwa batu mulia / batu akik di habitat aslinya yaitu didalam perut bumi atau di dalam tanah sering terkena sinar matahari dan hujan, dan dengan melakukan penjemuran Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat diharapkan batu akik milik kita akan tetap terjaga kilaunya. Proses penjemurannya tidak usah terlalu lama, ambil waktu kira-kira 30 menit hingga paling lama 2 jam.

4. Menyimpan Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat dengan Baik
Maksud dari menyimpan batu akik dengan baik adalah, menaruhnya di tempat yang tepat, hindari penyimpanan Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat di dekat alat-alat kosmetik yang mengandung zat kimia, karena ditakutkan zat kimia tersebut dapat merusak batu akik atau membuat kusam.

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai yang bisa kami bagikan untuk kalian semua para pecinta batu mulia pada hari Sabtu, 27 Juni 2015. Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat ini kami sortir dalam label Batu Akik ,supaya memudahkan navigasi Anda. Apabila konten, photo maupun gambar yang kami tampilkan kurang sesuai dengan judul Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat di atas, kami sebagai admin blog JAGAT AKIK mohon maaf sebesar-besarnya. Dan kami ucapkan terima kasih atas kunjung Anda ke Blog ini.

Disclaimer: Kami bukanlah pemilik gambar atau foto yang ada di blog Jagat Akik ini, karena gambar atau foto yang tampil di halaman Batu Akik Sulaiman Junjung Drajat merupakan gambar yang di ambil dari internet. Apabila ada pihak yang merasa memiliki kredit atau pemegang hak cipta dari foto atau gambar yang ditampilkan di blog ini dan merasa keberatan dengan penayangan gambarnya, bisa mengajukan keberatan ke kami melalui Form Contact. Kami akan dengan senang hati menindaklanjuti keberatan Anda, baik dengan cara mencantumkan nama kredit Anda digambar tersebut, maupun langsung mengganti atau menghapus gambar / foto tersebut.